SOUND TRACK DRAMA KOREA START UP

 Hi... Do San team, Hi... Ji Pyeong team. Sobat semua pastinya sudah ngak asing lagi mendengar sapaan satu ini, kalo penulis sendiri sih second lead syndrome, kalau sobat gimana? wait... bagi yang belum tahu atau bingung milih team siapa, mending sobat nonton dulu drama korea yang satu ini "START-UP".

Picture source : tvN 

"START-UP" merupakan drama korea yang berkisah tentang perusahaan rintisan antara founder dan investor, selain menceritakan tentang bagaimana membangun perusahaan, mendapatkan investor, dan menjadi seorang CEO, disini juga dibumbui dengan kisah romance diantara pemainnya. Sobat dapat menonton drama pada slot TVN ini setiap weekend, atau sabtu dan minggu melalui Netflix. Penulis sangat menyarankan sobat untuk menonton drama korea "START-UP" ini, karna banyak sekali pelajaran yang dapat diambil.

Nah.... selanjutnya sobat pasti pengen dengerin OST "START-UP" buat menemani hari-hari sobat, semua sound tracknya sangat enak didengar. Apa aja... Berikut listrack nya:

1. Red Velved - Future (Part 1)

2. Jung seung Hwan - Day & Night (Part 2)

3. Kim Feel - One Day (Part 3)

4. Oh My Girl (Seunghee, Jiho, & Binnie) - I Know (Part 4)

5. Gaho - Running (Part 5)

6. 10CM - Where Is Dream (Part 6)

7. Davichi - My Love (Part 7)

8. Cheeze - Even For A Moment (Part 8)

9. Ailee - Blue Bird (Part 9)

10. Sandeul - Lonesome Diary (Part 10)

11. Wendy - Two Words (Part 11)

12. Bola - Love Letter (Part 12)

13. Jamie - Dream (Part 13)

Inilah playlist "START-UP" dari OST part 1 sampai part 13 yang bisa sobat dengerin untuk mengisi keseharian sobat semua. Selamat mendengarkan...

















Komentar

Postingan Populer